Situs Berita, Berita Terkini, Portal Berita, Berita Terhangat, Berita Terbaru, Ciputra News

Kasus Penembakan Tito Kei Diusut

tito kei, penembakan, polisi, usut

Posted on 03 Jun 2013. Hits : 425

Kepolisian Daerah Metro Jakarta Raya atau Polda Metro Jaya menunjuk Ajun Komisaris Besar Helmy Santika ditunjuk sebagai Ketua Tim Khusus Penyidikan kasus penembakan Tito Kei.

"Dia jadi ketua tim penyidik," kata Rikwanto kepada wartawan di Jakarta, Minggu kemarin.

Helmy Santika yang kini menjabat sebagai Kepala Sub Direktorat Reserse Kejahatan dan Kekerasan (Jatanras) Polda Metro Jaya akan memegang tim khusus tersebut sampai nanti efektif dimutasi sebagai Kepala Kepolisian Resor Lampung Utara.

"Tapi kalau kasusnya belum terungkap, kemudian pindah, akan diganti dengan yang lain," tambah Rikwanto. (bn)

Peneliti Keluhkan Sulitnya Mencairkan Dana BOPTN

Peneliti IPB Dr Suryo Wiyono mengaku kesulitan untuk mencairkan dana Bantuan Operasional Perguruan Tinggi Negeri (BOPTN) karena prosedurnya yang sangat rumit.

Malaysia Tunggu Hasil Uji Sampel B Chong Wei

Menteri Pemuda dan Olahraga Malaysia Khairy Jamaluddin Abu Bakar mengatakan nama atlet yang terlibat penggunaan obat terlarang baru akan diumumkan setelah hasil tes urine dikeluarkan oleh Agensi Anti-Doping Dunia (WADA).

Pemboman Tewaskan Belasan Orang

Sedikitnya 14 orang tewas dan 65 orang cedera dalam dua serangan bom di Ibu Kota Irak, Baghdad, Rabu malam (22/10), kata satu sumber polisi.

Gubernur NTB Luncurkan Penggunaan Kartu Ternak

Gubernur Nusa Tenggara Barat TGH Zainul Majdi di Lombok Timur, Rabu meluncurkan kartu ternak sapi se-pulau Lombok untuk mempermudah pembinaan terhadap para peternak.

Ada 3 Kasus Flu Burung di Jakarta

enyebabkan kematian seseorang dan unggas. "Seorang warga yang tinggal di Jakarta Timur meninggal dunia akibat mengidap penyakit flu burung.