Situs Berita, Berita Terkini, Portal Berita, Berita Terhangat, Berita Terbaru, Ciputra News

Kasus Penembakan Tito Kei Diusut

tito kei, penembakan, polisi, usut

Posted on 03 Jun 2013. Hits : 425

Kepolisian Daerah Metro Jakarta Raya atau Polda Metro Jaya menunjuk Ajun Komisaris Besar Helmy Santika ditunjuk sebagai Ketua Tim Khusus Penyidikan kasus penembakan Tito Kei.

"Dia jadi ketua tim penyidik," kata Rikwanto kepada wartawan di Jakarta, Minggu kemarin.

Helmy Santika yang kini menjabat sebagai Kepala Sub Direktorat Reserse Kejahatan dan Kekerasan (Jatanras) Polda Metro Jaya akan memegang tim khusus tersebut sampai nanti efektif dimutasi sebagai Kepala Kepolisian Resor Lampung Utara.

"Tapi kalau kasusnya belum terungkap, kemudian pindah, akan diganti dengan yang lain," tambah Rikwanto. (bn)

Anggaran Lahan Tol Minut Tersisa Rp29 Miliar

Asisten I Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara Ronny Siwi mengatakan, anggaran pembebasan lahan tol di daerah tersebut tersisa Rp29 miliar.

Ambon Terapkan Tilang Kendaraan Mulai 1 Desember 2014

Pemerintah Kota Ambon mulai menerapkan tindakan tilang di tempat bagi penggguna kendaraan yang tidak tertib transportasi dan perparkiran.

Komitmen Pemkab Mamuju Utara Bangun Pendidikan Dipertanyakan

Komitmen Pemerintah Kabupaten Mamuju Utara, Provinsi Sulawesi Barat, membangun pendidikan di wilayahnya dipertanyakan anggota DPRD Mamuju Utara, karena ada siswa yang masih belajar di lantai di Kota Pasangkayu.

Gubernur Sulsel Lantik Sekretaris Daerah

Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Syahrul Yasin Limpo melantik Ir H Abdul Latif, MSi, MM sebagai pejabat Sekretaris Daerah (Sekda) Sulsel di kantor gubernur, Makassar, Kamis.

Pembangunan Dermaga Roro Akan Terbengkalai

Pembangunan Pelabuhan Roro Sungai Selari, Kecamatan Bukit Batu, Kabupaten Bengkalis, Riau, yang saat ini sedang berjalan diprediksi akan terbengkalai.