Situs Berita, Berita Terkini, Portal Berita, Berita Terhangat, Berita Terbaru, Ciputra News

Kasus Penembakan Tito Kei Diusut

tito kei, penembakan, polisi, usut

Posted on 03 Jun 2013. Hits : 425

Kepolisian Daerah Metro Jakarta Raya atau Polda Metro Jaya menunjuk Ajun Komisaris Besar Helmy Santika ditunjuk sebagai Ketua Tim Khusus Penyidikan kasus penembakan Tito Kei.

"Dia jadi ketua tim penyidik," kata Rikwanto kepada wartawan di Jakarta, Minggu kemarin.

Helmy Santika yang kini menjabat sebagai Kepala Sub Direktorat Reserse Kejahatan dan Kekerasan (Jatanras) Polda Metro Jaya akan memegang tim khusus tersebut sampai nanti efektif dimutasi sebagai Kepala Kepolisian Resor Lampung Utara.

"Tapi kalau kasusnya belum terungkap, kemudian pindah, akan diganti dengan yang lain," tambah Rikwanto. (bn)

Kuota Jamkesmas Bantul 2016 Bertambah

Dinas Sosial Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta mencatat kuota peserta jaminan kesehatan masyarakat (jamkesmas) pada tahun 2016 bertambah sekitar 46.

Pemkab Kirim Alat Berat Ke Daerah Terisolasi

Pemerintah Kabupaten Solok Selatan, Sumatera Barat telah mengirimkan sejumlah alat berat ke daerah yang terisolasi akibat banjir dan longsor yang melanda daerah itu pada Senin (8/2).

Komunitas Muslim Indonesia Bangun Masjid Di Korsel

Komunitas Muslim Indonesia (KMI) Korea Selatan berencana membangun dua masjid di kota Gumi dan Daigu, kata Ketua KMI, Suripto Ilham dalam pernyataan tertulis yang diterima di Jakarta, Rabu.

Disdik Papua Cek Kesiapan UN Berbasis Komputer

Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdik) Provinsi Papua tengah mengecek kesiapan sekolah yang akan menyelenggarakan Ujian Nasional (UN) berbasis komputer tahun ajaran 2015/2016.

Minyak Jatuh Lagi Setelah Iea Peringatkan Penurunan Harga

Harga minyak dunia jatuh lagi pada Selasa (Rabu pagi WIB), setelah Badan Energi Internasional (IEA) memperingatkan harga bisa turun lebih lanjut karena meningkatnya kelebihan pasokan dan melemahnya pertumbuhan permintaan global.