Situs Berita, Berita Terkini, Portal Berita, Berita Terhangat, Berita Terbaru, Ciputra News

Kasus Penembakan Tito Kei Diusut

tito kei, penembakan, polisi, usut

Posted on 03 Jun 2013. Hits : 425

tito kei

Kepolisian Daerah Metro Jakarta Raya atau Polda Metro Jaya menunjuk Ajun Komisaris Besar Helmy Santika ditunjuk sebagai Ketua Tim Khusus Penyidikan kasus penembakan Tito Kei.

"Dia jadi ketua tim penyidik," kata Rikwanto kepada wartawan di Jakarta, Minggu kemarin.

Helmy Santika yang kini menjabat sebagai Kepala Sub Direktorat Reserse Kejahatan dan Kekerasan (Jatanras) Polda Metro Jaya akan memegang tim khusus tersebut sampai nanti efektif dimutasi sebagai Kepala Kepolisian Resor Lampung Utara.

"Tapi kalau kasusnya belum terungkap, kemudian pindah, akan diganti dengan yang lain," tambah Rikwanto. (bn)

DPRD : Indragiri Hilir Butuh Ekskavator

DPRD Kabupaten Indragiri Hilir, Provinsi Riau, menyebutkan daerah itu membutuhkan minimal satu unit ekskavator di setiap kecamatan untuk mengatasi masalah perkebunan kelapa yang dihadapi para petani.

Gubernur Sultra Minta Perubahan RTRW Kabupaten/kota Dipercepat

Gubernur Sulawesi Tenggara Nur Alam meminta kepada semua kabupaten/ kota di Sultra untuk segera menyelesaikan pembahasan dan revisi rencana tata ruang wilayah (RTRW) daerahnya masing-masing dengan menyesuaikan RTRW tingkat provinsi.

Pesona Jambai-jampi Dukun dalam Tari Monong

Tari monong atau sering juga disebut dengan tari manang, merupakan tarian yang berasal dari suku Dayak Kalimantan Barat.

Jimly : Panwaslu Harus Tingkatkan Kemampuan Selesaikan Konflik

Ketua Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP) Jimly Asshiddiqie mengatakan Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) di daerah harus terus meningkatkan kemampuan menyelesaikan konflik terkait pilkada maupun pemilu.

Golkar : Surat Dukungan Agung Agar Diperiksa Labfor

Pihak kepolisian dipersilakan untuk memeriksa surat dukungan dari Partai Golkar kubu Agung Laksono terkait unsur peserta pilkada di Kabupaten Labuhan Batu Selatan ke laboratorium forensik.