Situs Berita, Berita Terkini, Portal Berita, Berita Terhangat, Berita Terbaru, Ciputra News

Kasus Penembakan Tito Kei Diusut

tito kei, penembakan, polisi, usut

Posted on 03 Jun 2013. Hits : 417

Kepolisian Daerah Metro Jakarta Raya atau Polda Metro Jaya menunjuk Ajun Komisaris Besar Helmy Santika ditunjuk sebagai Ketua Tim Khusus Penyidikan kasus penembakan Tito Kei.

"Dia jadi ketua tim penyidik," kata Rikwanto kepada wartawan di Jakarta, Minggu kemarin.

Helmy Santika yang kini menjabat sebagai Kepala Sub Direktorat Reserse Kejahatan dan Kekerasan (Jatanras) Polda Metro Jaya akan memegang tim khusus tersebut sampai nanti efektif dimutasi sebagai Kepala Kepolisian Resor Lampung Utara.

"Tapi kalau kasusnya belum terungkap, kemudian pindah, akan diganti dengan yang lain," tambah Rikwanto. (bn)

Turis Jepang Dominasi Kunjungan Ke Biak

Turis mancanegara dari Jepang setiap tahun mendominasi kunjungan ke Kabupaten Biak Numfor, Papua, untuk mengenang korban Perang Dunia II saat bertempur melawan tentara Sekutu sekitar tahun 1943-an.

Ketua Asosiasi Sepak Bola Argentina Grondona Meninggal

Julio Grondona, presiden veteran dari Asosiasi Sepak Bola Argentina (AFA) dan wakil presiden FIFA, meninggal dunia Rabu pada usia 82 tahun di klinik Buenos Aires, demikian dilaporkan sumber-sumber AFA.

Mesir Bantah Kirim Pangan Kedaluwarsa Ke Palestina

Pemerintah Mesir membantah laporan dari media massa bahwa pihaknya telah mengirim bantuan bahan makanan dan obat-obatan kedaluwarsa ke Palestina.

Romelu Lukaku Dilaporkan Semakin Dekat Untuk Dimiliki Everton

Everton semakin dekat untuk mengumumkan perekrutan penyerang Romelu Lukaku dengan basis permanen dari sesama klub Liga Utama Inggris Chelsea, demikian dilaporkan media-media Inggris pada Rabu (Kamis WIB).

Liga Utama Inggris Adopsi Penggunaan Semprotan Penanda

Liga Utama Inggris mengumumkan pada Rabu bahwa wasit-wasit di kompetisi strata teratas Inggris akan menggunakan semprotan penanda untuk mengawasi tendangan-tendangan bebas pada awal musim 2014/2015.