Situs Berita, Berita Terkini, Portal Berita, Berita Terhangat, Berita Terbaru, Ciputra News

Raja dan Ratu Thailand Kembali ke Istana Tepi Pantai

raja dan ratu, thailand, istana tepi pantai

Posted on 01 Aug 2013. Hits : 149

Raja dan Ratu Thailand, Kamis (1/8) dijadwalkan meninggalkan rumah sakit Bangkok untuk kembali ke istana pantai di Hua Hin.

Setelah empat tahun mendapat perawatan medis dan tinggal di rumah sakit Siriraj di ibu kota Thailand, Raja Bhumibol Adulyadej dan Ratu Sirikit akan kembali ke Istana Klai Kangwon (Jauh Dari Khawatir) di distrik resor pantai Kamis sore.

Menurut Prachuap Kirikan, gubernur Provinsi Vera Sriwatanatrakul, sejumlah besar orang bergembira akan mengelukan sang Raja dan Ratu di sepanjang jalan dari bandara Hua Hin ke istana.

Udom Kachinthorn, kepala Fakultas Ilmu Kedokteran Siriraj, mengatakan bahwa perubahan tempat tinggal untuk mereka akan sangat membantu dengan kesehatan berdua, mengingat udara segar dari laut.

Dokter, perawat dan peralatan medis yang tersedia untuk mereka diboyong ke Istana Klai Kangwon serta sekitar rumah sakit Hua Hin, katanya.(ris/ant)

Warga Biak Waspadai Beras Sintetis

Kalangan warga Biak penjual makanan di Kabupaten Biak Numfor, Papua, menIngkatkan kewaspadaan terhadap peredaran beras sintetis di wilayah itu, Sabtu.

327 Peserta Malaysia Dan Indonesia Seminar Di Bali

Sebanyak 327 peserta dari Malaysia dan sejumlah daerah di Indonesia ikut ambil bagian dalam Seminar dan lokakarya internasional Konseling Malindo ke-4 di Bali selama dua hari.

Konseling Mampu Kurangi Kenakalan Anak Didik

Para tenaga konseling profesional harus mampu mengurangi kenakalan anak didik, sekaligus meningkatkan kualitas sumber daya manusia (SDM), dengan mengembangkan berpikiran positif.

Harga Gula Pasir Dan Telur Ayam Naik

Harga gula pasir dan telur ayam ras yang ditawarkan pedagang di Kota Ambon, Provinsi Maluku, mulai bergerak naik dan bervariasi.

Harga Bawang Di Ambon Mulai Bergerak Naik

Harga bawang merah yang ditawarkan para pedagang di Kota Ambon, Provinsi Maluku kini mulai bergerak naik dan bervariasi.