Situs Berita, Berita Terkini, Portal Berita, Berita Terhangat, Berita Terbaru, Ciputra News

Raja dan Ratu Thailand Kembali ke Istana Tepi Pantai

raja dan ratu, thailand, istana tepi pantai

Posted on 01 Aug 2013. Hits : 149

Raja dan Ratu Thailand, Kamis (1/8) dijadwalkan meninggalkan rumah sakit Bangkok untuk kembali ke istana pantai di Hua Hin.

Setelah empat tahun mendapat perawatan medis dan tinggal di rumah sakit Siriraj di ibu kota Thailand, Raja Bhumibol Adulyadej dan Ratu Sirikit akan kembali ke Istana Klai Kangwon (Jauh Dari Khawatir) di distrik resor pantai Kamis sore.

Menurut Prachuap Kirikan, gubernur Provinsi Vera Sriwatanatrakul, sejumlah besar orang bergembira akan mengelukan sang Raja dan Ratu di sepanjang jalan dari bandara Hua Hin ke istana.

Udom Kachinthorn, kepala Fakultas Ilmu Kedokteran Siriraj, mengatakan bahwa perubahan tempat tinggal untuk mereka akan sangat membantu dengan kesehatan berdua, mengingat udara segar dari laut.

Dokter, perawat dan peralatan medis yang tersedia untuk mereka diboyong ke Istana Klai Kangwon serta sekitar rumah sakit Hua Hin, katanya.(ris/ant)

Kido/hendra Menikmati Pergantian Strategi Bermain

Ganda putra Jaya Raya Jakarta Markis Kido/Hendra Setiawan masih menikmati bermain bersama dengan mengubah strategi saat menghadapi pasangan Mutiara Cardinal Bandung dalam babak penyisihan Djarum Superliga Badminton 2015 di Denpasar, Rabu malam.

Batam Luncurkan Layanan Izin Peralihan Hak Online

Badan Pengusahaan (BP) Batam menerapkan layanan online untuk mempermudah pengurusan izin peralihan hak (IPH) atas lahan yang selama ini dikeluhkan pengembang karena dinilai berbelit-belit sehingga memakan waktu yang lama.

PFI Akan Gelar Pameran Filateli Internasional Asia

Perkumpulan Filatelis Indonesia (PFI) akan menggelar Pameran Filateli Internasional Asia ke-33 pada 2017 diperkirakan diikuti puluhan federasi filateli.

47 Anak Usia Sekolah Pekanbaru Terjerat Hukum

Pejabat Kota Pekanbaru, Provinsi Riau, mengatakan selama 2014 tercatat 47 anak usia sekolah di wilayahnya terjerat kasus hukum atas tindak kejahatan yang mereka lakukan.

Revisi PP Gambut Pakai Permentan No.14/2009

Peneliti gambut tropis Universitas Riau menyatakan idealnya revisi peraturan pemerintah memakai Peraturan Menteri Pertanian No.