Situs Berita, Berita Terkini, Portal Berita, Berita Terhangat, Berita Terbaru, Ciputra News

Raja dan Ratu Thailand Kembali ke Istana Tepi Pantai

raja dan ratu, thailand, istana tepi pantai

Posted on 01 Aug 2013. Hits : 149

Raja dan Ratu Thailand, Kamis (1/8) dijadwalkan meninggalkan rumah sakit Bangkok untuk kembali ke istana pantai di Hua Hin.

Setelah empat tahun mendapat perawatan medis dan tinggal di rumah sakit Siriraj di ibu kota Thailand, Raja Bhumibol Adulyadej dan Ratu Sirikit akan kembali ke Istana Klai Kangwon (Jauh Dari Khawatir) di distrik resor pantai Kamis sore.

Menurut Prachuap Kirikan, gubernur Provinsi Vera Sriwatanatrakul, sejumlah besar orang bergembira akan mengelukan sang Raja dan Ratu di sepanjang jalan dari bandara Hua Hin ke istana.

Udom Kachinthorn, kepala Fakultas Ilmu Kedokteran Siriraj, mengatakan bahwa perubahan tempat tinggal untuk mereka akan sangat membantu dengan kesehatan berdua, mengingat udara segar dari laut.

Dokter, perawat dan peralatan medis yang tersedia untuk mereka diboyong ke Istana Klai Kangwon serta sekitar rumah sakit Hua Hin, katanya.(ris/ant)

Pengamat: KA Cepat Jakarta-Bandung Pindahkan Pengguna Pesawat

Ketersediaan kereta cepat yang akan menghubungkan Jakarta-Bandung dinilai dapat memindahkan pengguna pesawat terbang menjadi pengunaan kereta, kata pengamat transportasi Djoko Setijawarno.

Jokowi Perlu Atur HGU Guna Redistribusi Aset

Pemerintah saat ini sudah saatnya mengatur Hak Guna Usaha (HGU) atas tanah agar redistribusi aset atau pengembalian aset tanah milik rakyat dapat diwujudkan secara bertahap.

Kereta Bercepatan Tinggi Taiwan Mulai Beroperasi Normal Setelah Gempa

Transportasi kereta berkecepatan tinggi Taiwan (THSR) kembali memberikan pelayanan seperti biasa, Minggu petang, setelah semua perjalanan kereta peluru tersebut di wilayah selatan Taiwan dihentikan sejak Sabtu (6/2) pagi akibat rel listrik di ujung selatan rusak terdampak gempa berkekuatan 6,4 pada skala Richter.

Polisi Ringkus Pecuri Kendaraan Bermotor

Tim Buru Sergap (Buser) Satreskrim Polres Bolaang Mongondow meringkus tersangka pelaku dugaan pencurian kendaraan bermotor yang beroperasi di wilayah hukum kepolisian tersebut.

Tangerang Bersiap Cegah Potensi Banjir

Pemerintah Kota Tangerang, Banten, menyiapkan 10 pompa penyedot air untuk mengatasi banjir di empat lokasi banjir di wilayah Kecamatan Periuk.