Situs Berita, Berita Terkini, Portal Berita, Berita Terhangat, Berita Terbaru, Ciputra News

Raja dan Ratu Thailand Kembali ke Istana Tepi Pantai

raja dan ratu, thailand, istana tepi pantai

Posted on 01 Aug 2013. Hits : 149

Raja dan Ratu Thailand, Kamis (1/8) dijadwalkan meninggalkan rumah sakit Bangkok untuk kembali ke istana pantai di Hua Hin.

Setelah empat tahun mendapat perawatan medis dan tinggal di rumah sakit Siriraj di ibu kota Thailand, Raja Bhumibol Adulyadej dan Ratu Sirikit akan kembali ke Istana Klai Kangwon (Jauh Dari Khawatir) di distrik resor pantai Kamis sore.

Menurut Prachuap Kirikan, gubernur Provinsi Vera Sriwatanatrakul, sejumlah besar orang bergembira akan mengelukan sang Raja dan Ratu di sepanjang jalan dari bandara Hua Hin ke istana.

Udom Kachinthorn, kepala Fakultas Ilmu Kedokteran Siriraj, mengatakan bahwa perubahan tempat tinggal untuk mereka akan sangat membantu dengan kesehatan berdua, mengingat udara segar dari laut.

Dokter, perawat dan peralatan medis yang tersedia untuk mereka diboyong ke Istana Klai Kangwon serta sekitar rumah sakit Hua Hin, katanya.(ris/ant)

Ratusan Siswa Ramaikan Milo Football Championship Makassar

Sebanyak 512 siswa dari 32 sekolah dasar siap meramaikan ajang pencarian bakat Milo Football Championship (MFC) di Lapangan Hasanuddin Makassar, Sulawesi Selatan, pada 28-29 Maret 2015.

Sundulan Ibra Bantu Swedia Kalahkan Moldova

Gol sundulan kepala yang aneh dari Zlatan Ibrahimovic membantu Swedia menang 2-0 atas Moldova pada pertandingan kualifikasi Piala Eropa 2016 Grup G mereka di Chisinau pada Jumat, di mana sang penyerang juga mencetak gol melalui eksekusi penalti.

Gedung Mapolres Biak Numfor Direnovasi Rp10 Miliar

Markas Besar Kepolisian Republik Indonesia mengalokasikan anggaran sebesar Rp10 miliar dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara untuk program renovasi pembangunan prasarana fisik Markas Kepolisian Resor (Mapolres) Biak Numfor, Papua.

KPU Bantul Usul Penambahan Anggaran Pilkada

Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta, mengusulkan penambahan anggaran untuk pelaksanaan pemilihan kepala daerah 2015 yang sebelumnya dialokasikan sebesar Rp13 miliar.

Pelaku Perbankan Tidak Khawatir Pilkada Berdampak

Pelaku perbankan di Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) tidak mengkhawatirkan pesta demokrasi pemilihan kepala daerah (Pilkada) akhir tahun 2015, mempengaruhi kinerja perbankan di daerah tersebut.