Situs Berita, Berita Terkini, Portal Berita, Berita Terhangat, Berita Terbaru, Ciputra News

Raja dan Ratu Thailand Kembali ke Istana Tepi Pantai

raja dan ratu, thailand, istana tepi pantai

Posted on 01 Aug 2013. Hits : 145

Raja dan Ratu Thailand, Kamis (1/8) dijadwalkan meninggalkan rumah sakit Bangkok untuk kembali ke istana pantai di Hua Hin.

Setelah empat tahun mendapat perawatan medis dan tinggal di rumah sakit Siriraj di ibu kota Thailand, Raja Bhumibol Adulyadej dan Ratu Sirikit akan kembali ke Istana Klai Kangwon (Jauh Dari Khawatir) di distrik resor pantai Kamis sore.

Menurut Prachuap Kirikan, gubernur Provinsi Vera Sriwatanatrakul, sejumlah besar orang bergembira akan mengelukan sang Raja dan Ratu di sepanjang jalan dari bandara Hua Hin ke istana.

Udom Kachinthorn, kepala Fakultas Ilmu Kedokteran Siriraj, mengatakan bahwa perubahan tempat tinggal untuk mereka akan sangat membantu dengan kesehatan berdua, mengingat udara segar dari laut.

Dokter, perawat dan peralatan medis yang tersedia untuk mereka diboyong ke Istana Klai Kangwon serta sekitar rumah sakit Hua Hin, katanya.(ris/ant)

Pablo Cuevas Juara Kroasia Terbuka

Petenis kualifikasi asal Uruguay Pablo Cuevas menumbangkan juara bertahan Tommy Robredo dua set langsung untuk memenangi gelar ATP keduanya dalam beberapa pekan di Kroasia Terbuka, Minggu.

Atletico Perkuat Lini Depan Dengan Merekrut Griezmann

Juara liga utama Spanyol Atletico Madrid yang ingin memperkuat serangan mereka dengan merekrut pemain sayap timnas Prancis Antoine Griezmann dari Real Sociedad.

Pimpinan Gereja Kota Bogor Ucapkan Selamat Lebaran

Pimpinan Gereja se-Kota Bogor, Jawa Barat, mendatangi rumah dinas Wali Kota Bima Arya , Senin, untuk bersilaturahmi serta mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1435 Hijriah/2014.

Prabowo Ucapkan Selamat Idul Fitri Pada Relawan

Calon presiden Prabowo Subianto mengucapkan hari Idul Fitri kepada para relawan yang menghadiri acara silaturahim atau open house di rumah Polonia, Cipinang Cempedak, Jakarta Timur,Senin.

Wisata Gunung Ciremai Padat Pengunjung

Sejumlah objek wisata di lereng Gunung Ciremai Kabupaten Kuningan, Jawa Barat, dipadati ribuan pengunjung untuk menikmati liburan Idul Fitri 1435 Hijriah.