Situs Berita, Berita Terkini, Portal Berita, Berita Terhangat, Berita Terbaru, Ciputra News

Raja dan Ratu Thailand Kembali ke Istana Tepi Pantai

raja dan ratu, thailand, istana tepi pantai

Posted on 01 Aug 2013. Hits : 149

Raja dan Ratu Thailand, Kamis (1/8) dijadwalkan meninggalkan rumah sakit Bangkok untuk kembali ke istana pantai di Hua Hin.

Setelah empat tahun mendapat perawatan medis dan tinggal di rumah sakit Siriraj di ibu kota Thailand, Raja Bhumibol Adulyadej dan Ratu Sirikit akan kembali ke Istana Klai Kangwon (Jauh Dari Khawatir) di distrik resor pantai Kamis sore.

Menurut Prachuap Kirikan, gubernur Provinsi Vera Sriwatanatrakul, sejumlah besar orang bergembira akan mengelukan sang Raja dan Ratu di sepanjang jalan dari bandara Hua Hin ke istana.

Udom Kachinthorn, kepala Fakultas Ilmu Kedokteran Siriraj, mengatakan bahwa perubahan tempat tinggal untuk mereka akan sangat membantu dengan kesehatan berdua, mengingat udara segar dari laut.

Dokter, perawat dan peralatan medis yang tersedia untuk mereka diboyong ke Istana Klai Kangwon serta sekitar rumah sakit Hua Hin, katanya.(ris/ant)

Gubernur Tinjau Lokasi Permukiman Terbakar Di Ambon

Gubernur Maluku, Said Assagaff, Sabtu, meninjau lokasi permukiman yang terbakar di kawasan Jalan Baru, kecamatan Sirimau, Kota Ambon pada Jumat (31/10) sekitar pukul 22.

Garuda Muda AQUADNC Latihan Jelang Final Brazil

Festival sepak bola anak-anak usia 10-12 tahun di Indonesia AQUA Danone Nations Cup (AQUADNC) mengadakan pemusatan latihan bagi tim Garuda Muda AQUADNC 2014 di Kawasan Agrowisata, Kota Batu, Malang, Jawa Timur, menjelang final di Brazil.

Menteri ESDM : Rusia Tawarkan Pasok 'Crude'

Menteri ESDM Sudirman Said mengatakan, perusahaan migas asal Rusia telah menawarkan untuk memasok minyak mentahnya (crude) ke Indonesia.

Indonesia Diharapkan Mampu Manfaatkan MEA 2015

Indonesia diharapkan mampu memanfaatkan momentum Masyarakat Ekonomi ASEAN 2015 sebagai tantangan dan peluang dengan meningkatkan daya saing.

Atlet Jambi Akan Tampil Maksimal PON Remaja

Dua atlet tenis meja Jambi akan berjuang maksimal pada PON Remaja yang akan berlangsung di Surabaya, Jawa Timur pada Desember mendatang, Ketua Umum Pengprov PTMSI Jambi Bambang Hidayah, di Jambi, Sabtu, mengatakan pihaknya tidak menargertkan medali di PON Remaja nanti.