Situs Berita, Berita Terkini, Portal Berita, Berita Terhangat, Berita Terbaru, Ciputra News

Raja dan Ratu Thailand Kembali ke Istana Tepi Pantai

raja dan ratu, thailand, istana tepi pantai

Posted on 01 Aug 2013. Hits : 149

Raja dan Ratu Thailand, Kamis (1/8) dijadwalkan meninggalkan rumah sakit Bangkok untuk kembali ke istana pantai di Hua Hin.

Setelah empat tahun mendapat perawatan medis dan tinggal di rumah sakit Siriraj di ibu kota Thailand, Raja Bhumibol Adulyadej dan Ratu Sirikit akan kembali ke Istana Klai Kangwon (Jauh Dari Khawatir) di distrik resor pantai Kamis sore.

Menurut Prachuap Kirikan, gubernur Provinsi Vera Sriwatanatrakul, sejumlah besar orang bergembira akan mengelukan sang Raja dan Ratu di sepanjang jalan dari bandara Hua Hin ke istana.

Udom Kachinthorn, kepala Fakultas Ilmu Kedokteran Siriraj, mengatakan bahwa perubahan tempat tinggal untuk mereka akan sangat membantu dengan kesehatan berdua, mengingat udara segar dari laut.

Dokter, perawat dan peralatan medis yang tersedia untuk mereka diboyong ke Istana Klai Kangwon serta sekitar rumah sakit Hua Hin, katanya.(ris/ant)

Megawati Kritik Pilkada

Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Megawati Soekarnoputri saat pidato politik pembukaan Rapat Kerja Nasional IV PDIP di Marina Convention Center, Semarang, Jawa Tengah, Jumat, mengritik usulan dikembalikannya pemilihan kepala daerah oleh DPRD.

PT Pegadaian Pameran Bersama OJK Di Makassar

PT Pegadaian menggelar semiloka dan pameran bersama dengan lembaga Otoritas Jasa Keuangan yang dilaksanakan di mal Ratu Indah Makassar, Sulawesi Selatan.

Layanan 3 Di Makassar Capai 100 Persen

Executive Vice President Tri Zona Timur Firman Alamsyah mengatakan, layanan 3 (tri) khususnya data di Kota Makassar sudah mencapai 100 persen.

JK Tinjau Jalan Arteri Sulbar

Wakil Presiden periode 2014-2019 Jusuf Kalla dijadwalkan akan meninjau lokasi pembangunan jalan arteri Kota Mamuju usai menghadiri puncak perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Sulbar ke-10 pada 22 September 2014.

Itar-Tass Berencana Buka Perwakilan Di Indonesia

Kantor Berita Rusia Itar-Tass berencana membuka kantor perwakilan di Indonesia dalam waktu dekat, kata Pemimpin Redakasi Itar-Tass, Marat Abulkhatin, di Moskow, Kamis.