Situs Berita, Berita Terkini, Portal Berita, Berita Terhangat, Berita Terbaru, Ciputra News

Raja dan Ratu Thailand Kembali ke Istana Tepi Pantai

raja dan ratu, thailand, istana tepi pantai

Posted on 01 Aug 2013. Hits : 149

Raja dan Ratu Thailand, Kamis (1/8) dijadwalkan meninggalkan rumah sakit Bangkok untuk kembali ke istana pantai di Hua Hin.

Setelah empat tahun mendapat perawatan medis dan tinggal di rumah sakit Siriraj di ibu kota Thailand, Raja Bhumibol Adulyadej dan Ratu Sirikit akan kembali ke Istana Klai Kangwon (Jauh Dari Khawatir) di distrik resor pantai Kamis sore.

Menurut Prachuap Kirikan, gubernur Provinsi Vera Sriwatanatrakul, sejumlah besar orang bergembira akan mengelukan sang Raja dan Ratu di sepanjang jalan dari bandara Hua Hin ke istana.

Udom Kachinthorn, kepala Fakultas Ilmu Kedokteran Siriraj, mengatakan bahwa perubahan tempat tinggal untuk mereka akan sangat membantu dengan kesehatan berdua, mengingat udara segar dari laut.

Dokter, perawat dan peralatan medis yang tersedia untuk mereka diboyong ke Istana Klai Kangwon serta sekitar rumah sakit Hua Hin, katanya.(ris/ant)

LPMP Sultra Lakukan Persiapan Teknik Pelaksanaan UKG

Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan (LPMP) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), melakukan persiapan teknik terkait pelaksanaan uji kompetensi guru (UKG) tahun 2015.

Disdik Kaltim Surati 200 SMP Tes PSF

Dinas Pendidikan (Disdik) Provinsi Kalimantan Timur telah menyurati sekitar 200 SMP di kabupaten maupun kota, agar mengirimkan beberapa siswanya mengikuti tes masuk SMA yang dikelola oleh Putra Sampoerna Foundation (PSF).

Gubernur : DPD RI Bantu Selesaikan Masalah Kobatin

Gubernur Bangka Belitung (Babel), Rustam Effendi mengharapkan DPD RI ikut menyelesaikan masalah pengambilalihan aset lahan tambang milik PT Kobatin oleh pemerintah pusat.

Olly Dondokambaey Pimpin PDIP Sulut

Olly Dondokambey terpilih sebagai Ketua DPD PDIP Sulawesi Utara (Sulut) pada pelaksanaan ponferensi daerah (konferda) di provinsi tersebut.

Bappeda : Mayoritas Usulan Musrenbang Bidang Sarana Infrastruktur

Pejabat Pemerintah Kabupaten Rejanglebong, Provinsi Bengkulu, menyebutkan 15 kecamatan di daerah itu pada rapat Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) 2015 mengusulkan pembangunan infrastruktur dasar.