Situs Berita, Berita Terkini, Portal Berita, Berita Terhangat, Berita Terbaru, Ciputra News

Raja dan Ratu Thailand Kembali ke Istana Tepi Pantai

raja dan ratu, thailand, istana tepi pantai

Posted on 01 Aug 2013. Hits : 149

Raja dan Ratu Thailand, Kamis (1/8) dijadwalkan meninggalkan rumah sakit Bangkok untuk kembali ke istana pantai di Hua Hin.

Setelah empat tahun mendapat perawatan medis dan tinggal di rumah sakit Siriraj di ibu kota Thailand, Raja Bhumibol Adulyadej dan Ratu Sirikit akan kembali ke Istana Klai Kangwon (Jauh Dari Khawatir) di distrik resor pantai Kamis sore.

Menurut Prachuap Kirikan, gubernur Provinsi Vera Sriwatanatrakul, sejumlah besar orang bergembira akan mengelukan sang Raja dan Ratu di sepanjang jalan dari bandara Hua Hin ke istana.

Udom Kachinthorn, kepala Fakultas Ilmu Kedokteran Siriraj, mengatakan bahwa perubahan tempat tinggal untuk mereka akan sangat membantu dengan kesehatan berdua, mengingat udara segar dari laut.

Dokter, perawat dan peralatan medis yang tersedia untuk mereka diboyong ke Istana Klai Kangwon serta sekitar rumah sakit Hua Hin, katanya.(ris/ant)

Jokowi Dilarang Jadi Ketum PDIP

Ketua Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Maruara Sirait mengingatkan agar presiden terpilih Joko Widodo tidak boleh menjadi Ketua Umum DPP PDI-P karena sudah menjadi milik bangsa dan agar konsisten dengan janjinya.

Palangkaraya Terus Benahi Aset

Pemerintah Kota Palangka Raya, hingga kini terus membenahi masalah data aset terkait pemberian penilaian disclaimer atau tidak memberikan pendapat dari Badan Pemeriksa Keuangan RI Perwakilan Kalimantan Tengah belum lama ini.

Indonesia-Australia Sepakati Kerja Sama Intelijen

Indonesia dan Australia menyepakati kerja sama intelijen dalam kerangka kerja sama keamanan atau Traktat Lombok di Nusa Dua Bali, Kamis.

Perbankan Dorong Program Transaksi non-Tunai

Perbankan mendukung program transaksi nontunai yang dicanangkan oleh Pemerintah melalui Bank Indonesia beberapa waktu laluKepala Kanwil II BCA Jateng-DIY Ratna Yanti.

Pemkab Buat Titik 0 KM

Pemerintah Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta, akan membangun relokasi pedagang kaki lima dan membangun titik 0 kilometer untuk menunjang kunjungan wisata yang beberapa tahun ini mengalami peningkatan signigikan.