Situs Berita, Berita Terkini, Portal Berita, Berita Terhangat, Berita Terbaru, Ciputra News

Raja dan Ratu Thailand Kembali ke Istana Tepi Pantai

raja dan ratu, thailand, istana tepi pantai

Posted on 01 Aug 2013. Hits : 123

Raja dan Ratu Thailand, Kamis (1/8) dijadwalkan meninggalkan rumah sakit Bangkok untuk kembali ke istana pantai di Hua Hin.

Setelah empat tahun mendapat perawatan medis dan tinggal di rumah sakit Siriraj di ibu kota Thailand, Raja Bhumibol Adulyadej dan Ratu Sirikit akan kembali ke Istana Klai Kangwon (Jauh Dari Khawatir) di distrik resor pantai Kamis sore.

Menurut Prachuap Kirikan, gubernur Provinsi Vera Sriwatanatrakul, sejumlah besar orang bergembira akan mengelukan sang Raja dan Ratu di sepanjang jalan dari bandara Hua Hin ke istana.

Udom Kachinthorn, kepala Fakultas Ilmu Kedokteran Siriraj, mengatakan bahwa perubahan tempat tinggal untuk mereka akan sangat membantu dengan kesehatan berdua, mengingat udara segar dari laut.

Dokter, perawat dan peralatan medis yang tersedia untuk mereka diboyong ke Istana Klai Kangwon serta sekitar rumah sakit Hua Hin, katanya.(ris/ant)

Pelatih Rajawali Puji Permainan Timnya Walau Kalah

Pelatih Rajawali Bandung, Arifin, memuji permainan timnya meski kembali gagal meraih kemenangan perdana mereka di Liga Bola Basket Putri Nasional (WNBL) 2013-2014 setelah dikalahkan Sahabat Wisam Sehati Semarang 64-69.

Peneliti: Elektabilitas Ical Cenderung Stagnan

Peneliti Senior Founding Fathers House Dian Permata menilai elektabilitas Aburizal Bakrie (ARB) cenderung stagnan yaitu hanya naik satu persen dan tidak linear dengan perolehan elektabilitas partai Golkar.

Realisasi KUR Capai Rp1,45 Triliun

Kepala Bank Indonesia (BI) Perwakilan Sulawesi Utara Luctor Tapiheru mengatakan realisasi kredit usaha rakyat di daerah tersebut hingga Februari 2014 mencapai Rp1,45 triliun.

PSP Padang Tuan Rumah Divisi Satu

Persatuan Sepak Bola Padang (PSP) ditunjuk PSSI pusat menjadi tuan rumah pelaksana kompetisi grup tiga divisi satu yang akan dimulai 29 April 2014.

Tim Pelatih Kurang Puas Terhadap Kemenangan Fever

Tim pelatih Surabaya Fever kurang puas terhadap kemenangan mereka atas Sritex Dragons Enduro Solo dengan skor 66-58 dalam laga lanjutan Seri IV Liga Bola Basket Putri Nasional (WNBL) Indonesia 2013-2014.