Situs Berita, Berita Terkini, Portal Berita, Berita Terhangat, Berita Terbaru, Ciputra News

Raja dan Ratu Thailand Kembali ke Istana Tepi Pantai

raja dan ratu, thailand, istana tepi pantai

Posted on 01 Aug 2013. Hits : 149

Raja dan Ratu Thailand, Kamis (1/8) dijadwalkan meninggalkan rumah sakit Bangkok untuk kembali ke istana pantai di Hua Hin.

Setelah empat tahun mendapat perawatan medis dan tinggal di rumah sakit Siriraj di ibu kota Thailand, Raja Bhumibol Adulyadej dan Ratu Sirikit akan kembali ke Istana Klai Kangwon (Jauh Dari Khawatir) di distrik resor pantai Kamis sore.

Menurut Prachuap Kirikan, gubernur Provinsi Vera Sriwatanatrakul, sejumlah besar orang bergembira akan mengelukan sang Raja dan Ratu di sepanjang jalan dari bandara Hua Hin ke istana.

Udom Kachinthorn, kepala Fakultas Ilmu Kedokteran Siriraj, mengatakan bahwa perubahan tempat tinggal untuk mereka akan sangat membantu dengan kesehatan berdua, mengingat udara segar dari laut.

Dokter, perawat dan peralatan medis yang tersedia untuk mereka diboyong ke Istana Klai Kangwon serta sekitar rumah sakit Hua Hin, katanya.(ris/ant)

Perbukitan Prambanan Jadi Sentra Budi Daya Jahe

Kawasan perbukitan di wilayah Kecamatan Prambanan, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta mulai dikembangkan menjadi sentra budidaya jahe dan garut.

Transmusi Kembali Pekerjakan Karyawan Yang Dipecat

Manajemen PT Sarana Pembangunan Palembang Jaya, pengelola bus transmusi, kembali mempekerjakan karyawan yang telah dipecat, tetapi direkomendasikan dinas tenaga kerja setempat agar dipekerjakan lagi.

Pemberontak Suriah Serang Desa di Suriah Utara

Pertempuran sengit mengadu rezim yang setia terhadap pemberontak yang didukung oleh Al-Qaida pada Ahad, setelah gerilyawan melancarkan ofensif yang ditujukan untuk menyita dua desa Syiah di Suriah utara, kata kelompok pemantau.

Wabup Agam Imbau Warga Menjaga Pohon

Wakil Bupati Agam Irwan Fikri mengimbau warga agar tidak menebang pohon yang ada di hutan lindung agar daerah itu terhindar dari bencana longsor dan banjir.

Fraksi PPP Pertanyakan Alokasi Bantuan Keuangan Desa

Fraksi Partai Persatuan Pembangunan di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Jawa Tengah mempertanyakan alokasi anggaran untuk bantuan keuangan desa di seluruh Jateng sebesar Rp199 miliar oleh pemerintah provinsi, karena terkesan dipaksakan.